Borussia Dortmund Disebut Jadon Sancho Tak akan Pertahankan, Ini Sebabnya

- 5 Maret 2024, 11:15 WIB
Jadon Sancho
Jadon Sancho /YouTube/@Bundesliga/tangkapan layar/

KABARMEGAPOLITAN.com - Jadon Sancho kemungkinan besar tidak akan bertahan di Borussia Dortmund setelah akhir musim, karena "akan membutuhkan banyak uang" untuk mempertahankan pemain pinjaman dari Manchester United tersebut, kata direktur olahraga klub Sebastian Kehl.

Sancho kembali ke Dortmund dengan status pinjaman pada bulan Januari setelah mengalami kesulitan di Old Trafford setelah kepindahannya dengan harga tinggi pada tahun 2021.

Dia telah diabaikan dari tim utama setelah berselisih dengan pelatih kepala Manchester United, Erik ten Hag.

"Pada akhirnya, akan butuh uang, banyak uang. Pasti lebih dari yang kita miliki saat ini," kata Kehl kepada saluran TV Jerman Sport1.

Baca Juga: Ini Dua Kandidat Utama Manager di Barcelona untuk Gantikan Xavi Hernandez 

"Kami mendapatkan lebih dari 80 juta euro untuk Jadon. Manchester United tentu akan berminat untuk mengembalikannya pada musim panas atau menjualnya lagi dalam kesepakatan yang masuk akal bagi mereka. Apakah itu juga masuk akal bagi kami akan menjadi topik selanjutnya."

Sancho telah menjadi starter reguler di bawah pelatih Edin Terzic sejak kembali ke Dortmund.

Namun pemain berusia 23 tahun tersebut masih jauh dari performa cemerlang yang ditunjukkannya saat ia mengoleksi 50 gol dan 64 assist dalam 137 pertandingan dalam periode empat tahun pertamanya di Dortmund.

Kehl juga mengatakan mempertahankan pemain pinjaman dari Chelsea, Ian Maatsen, juga akan menjadi tantangan dan klub perlu lolos ke Liga Champions.

Baca Juga: Bek Valencia, Mouctar Diakhaby Cedera Serius Usai Tahan Imbang Real Madrid 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Livesoccertv.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah