Jamu Man United, City Berhasil Bungkam Setan Merah 3-1

- 4 Maret 2024, 07:11 WIB
Duo Erling Manchester City, Haaland-Phil Foden saat jamu Manchester United di Liga Inggris.
Duo Erling Manchester City, Haaland-Phil Foden saat jamu Manchester United di Liga Inggris. //Foto: X.com/@premierleague

KABARMEGAPOLITAN.COM - Manchester City berhasil bungkam Manchester United dengan skor 3-1 pada derby Liga Inggris yang berlangsung panas di Stadion Etihad, Minggu, 3 Maret 2024.

Bertanding di kandang sendiri, Man City menyerang lebih dulu di lima menit pertama hingga memaksa MU menumpuk pertahanan di lini belakang.

pada empat menit pertama, John Stones mendapatkan peluang. Namun, Casemiro lehih dulu menyambar bola sebelum Stones melesakkan bola.

Baca Juga: Berjasa dalam Kebudayaan dan Kesenian, Pj Gubernur Sumsel Terima Gelar Kehormatan 

Menit keenam giliran Foden yang mengancam gawang Casemiro. Namun tembakan Foden masih mengenai pemain Man United sehingga menghasilkan sepak pojok.

Alih-alih cetak gol, gawang Man City malah kebobolan di menit kedelapan. Adalah Marcus Rashford yang membuat publik Etihad terhenyak.

Gol tersebut tercipta lewat serangan balik kilat yang hanya melibatkan tiga pemain, yaitu Andre Onana, Bruno Fernandes, dan Rashford.

Baca Juga: Pj Walikota Prabumulih Ajak Masyarakat Jaga Stabilitas Selama Ramadan

Bermula dari umpan panjang penjaga gawang Andrea Onana yang berhasil dikuasai Bruno Fernandes di kotak penalti. Gelandang Portugal itu kemudian memberikan umpan pendek kepada Rashford yang berlari mendekat.

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah