Los Blancos Siap Gaet Alphonso Davies dari Bayern Munich

- 28 Februari 2024, 13:40 WIB
Alphonso Davies./X/ @FabrizioRomano
Alphonso Davies./X/ @FabrizioRomano /

KABARMEGAPOLITAN.com - Pemain ini akan habis kontraknya pada tahun 2025 dan sebagai hasilnya, Los Blancos sedang mempertimbangkan untuk mendapatkan kesepakatan dengan harga murah musim panas ini atau transfer gratis tahun depan.

Real Madrid hampir menyelesaikan kesepakatan dengan Kylian Mbappe tetapi meskipun demikian, raksasa Spanyol itu dilaporkan telah menyiapkan satu tanda tangan lagi yang luar biasa.

Menurut The Athletic, Los Blancos telah mencapai kesepakatan lisan dengan salah satu bek bertahan terbaik Bayern Munich.

Pria itu adalah Alphonso Davies, pemain internasional Kanada yang berbakat dan mendekati akhir kontraknya di Allianz Arena.

Baca Juga: Kiper FC Barcelona Ini Masuk Radar Al-Ittihad, Berani Lepas? 

Pria berusia 23 tahun itu dianggap oleh banyak orang sebagai salah satu bek kiri terbaik di dunia sementara yang lain percaya dia bisa bertransisi menjadi pemain sayap kelas dunia.

Terlepas dari itu, Bayern Munich, yang telah memulai negosiasi kontrak dengan mantan pemain Vancouver Whitecaps tersebut, tampaknya siap kehilangan bakat ini.

Kontrak pemain tersebut berakhir pada tahun 2025, yang berarti dia memasuki tahun terakhir kontraknya musim panas ini.

Sebagai hasilnya, Los Blancos menargetkan kesepakatan baik musim panas ini atau musim panas 2025 ketika dia akan menjadi agen bebas.

Baca Juga: Masa Depan Tak Jelas di Bayern Munich, Real Madrid Siap Tampung Alphonso Davies 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Livesoccertv.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x