Manchester United dan Tottenham Hotspur Tertarik Rekrut Wonderkid Juventus

- 28 Februari 2024, 06:15 WIB
Logo Juventus
Logo Juventus /

KABARMEGAPOLITAN.com - Manchester United dan Tottenham Hotspur tertarik untuk mendapatkan tanda tangan wonderkid Juventus, Dean Huijsen, pada musim panas ini.

Pemain berusia 18 tahun ini saat ini sedang dipinjamkan ke Roma selama satu musim di mana ia telah menarik perhatian dengan penampilan fantastisnya sejauh ini.

Dia baru saja membuat empat penampilan sebagai starter dari delapan penampilannya, tetapi telah brilian dengan akurasi umpannya yang hampir mencapai 90 persen untuk Giallorossi.

Pemain muda ini juga telah menarik perhatian dengan kemampuannya untuk membersihkan lini belakang dan baru-baru ini mencetak gol jarak jauh yang menakjubkan melawan Frosinone.

Baca Juga: Masa Depan Tak Jelas di Bayern Munich, Real Madrid Siap Tampung Alphonso Davies 

Romanista mengklaim bahwa Bianconeri bersedia menjualnya sekitar €30 juta pada musim panas ini karena mereka perlu seimbangkan keuangan mereka.

Roma tidak mampu membayar biayanya, tetapi klub seperti United dan Spurs dikabarkan tertarik untuk membawanya ke Liga Premier.

Huijsen telah dihubungi oleh kedua klub tersebut melalui agennya dan masih harus dilihat apakah dia yakin untuk bergabung dengan salah satu klub tersebut.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: eyefootball.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah