Manchester United Siap Jual Jadon Sancho, Pasang Bandrol Segini

- 27 Februari 2024, 15:20 WIB
Jadon Sancho
Jadon Sancho /AP Photo/Dave Thompson/

KABARMEGAPOLITAN.com - Manchester United memiliki rencana jelas untuk melepas Jadon Sancho setelah masa pinjaman singkatnya di Borussia Dortmund.

Pemain internasional Inggris itu kehilangan tempat di bawah arahan manajer Erik ten Hag pada awal musim ini dan dia dipinjamkan ke tim Jerman tersebut.

Sancho memulai dengan gemilang untuk raksasa Bundesliga tersebut tetapi penampilannya jauh dari memuaskan dalam beberapa pertandingan terakhir.

Terlepas dari bagaimana dia bermain dalam beberapa minggu mendatang, United memiliki pikiran yang jelas untuk menguangkan jasanya pada akhir musim.

Baca Juga: Pemain Bordeaux Alberth Elis Alami Koma Usai Alami Cedera Kepala Serius 

Dia dibeli dari Dortmund dengan harga £72 juta pada tahun 2021, dan United diperkirakan akan menuntut sekitar £50 juta untuk mengizinkan penjualannya.

Dortmund tampaknya tidak akan membayar jumlah tersebut, tetapi ada saran bahwa biayanya bisa lebih rendah jika Sancho mengajukan permintaan transfer.

Sancho juga telah dikaitkan dengan beberapa klub di Arab Saudi, tetapi dia tidak memiliki rencana untuk pindah ke Timur Tengah pada saat ini.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: eyefootball.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah