Cari Pengganti Thiago Silva, Chelsea Incar Bek Bayer Leverkusen

- 24 Februari 2024, 12:10 WIB
Thiago Silva
Thiago Silva /Sahidin/

KABARMEGAPOLITAN.com - Chelsea tertarik untuk merekrut bek Bayer Leverkusen, Edmond Tapsoba, sebagai pengganti Thiago Silva pada musim panas ini.

Silva telah menjadi salah satu pemain inti di starting XI Chelsea musim ini, tetapi dia telah menunjukkan tanda-tanda penurunan performa dalam beberapa bulan terakhir.

Kontraknya saat ini akan berakhir pada akhir musim, dan dilaporkan bahwa pemain berusia 39 tahun tersebut akan diizinkan untuk pergi.

Di tengah ini, Bild mengklaim bahwa Chelsea siap untuk bersaing dengan Tottenham Hotspur untuk mendapatkan jasa Tapsoba.

Pria asal Burkina Faso itu baru saja menandatangani kontrak baru pada awal musim ini, tetapi hal ini tidak menghentikan spekulasi tentang kepindahannya dari klub.

Baca Juga: Manchester United Pantau Empat Pemain Berbakat Bayer Leverkusen, Perlu Duit Segini Kalau Dibeli Semua 

Leverkusen saat ini tidak sedang mencari pembeli untuknya, tetapi diklaim bahwa paket penawaran lebih dari €40 juta bisa mendorong mereka untuk berbicara.

Namun, tidak akan mudah untuk merayunya meninggalkan Chelsea karena mereka berada dalam posisi untuk gagal lolos ke Liga Champions musim depan.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah