Manchester United Mau Lego Mason Greenwood, Barcelona dan Atletico Madrid Siap Tampung

- 23 Februari 2024, 11:00 WIB
Mason Greenwood
Mason Greenwood /Instagram @masongreenwood/

KABARMEGAPOLITAN.com - Dengan Sir Jim Ratcliffe dan kelompok INEOS-nya akhirnya dapat bekerja dengan sepenuh tenaga di Manchester United, pasti akan ada sejumlah keputusan yang tidak hanya akan membentuk penampilan klub dalam waktu dekat tetapi juga membuat beberapa orang tidak senang.

Praktik bisnis yang tegas telah lama absen di klub ini, tetapi dengan orang-orang yang tepat tampaknya kini bertanggung jawab, dorongan untuk bertindak saat peluang ada tidak bisa dilewatkan begitu saja.

Memulai dengan cepat sekarang akan memastikan bahwa perjalanan ke depan akan jauh lebih tenang daripada yang mungkin sebaliknya.

Tidak mungkin mereka akan melakukan segalanya dengan benar, meskipun jika Sir Jim dapat setidaknya mendapatkan dukungan yang tidak pernah dimiliki keluarga Glazer, para penggemar Old Trafford mungkin bersedia mengabaikan kesalahan kecil di sana-sini.

Baca Juga: Jurgen Klopp Terkejut Arsenal Pinjamkan Albert Sambi Lokonga ke Luton Town 

Klub sepertinya sudah membuat satu keputusan yang bisa memiliki dampak.

Menurut Fussball News (melalui Fichajes), eksekutif puncak United telah menurunkan harga jual Mason Greenwood menjadi €40 juta.

Itu akan menunjukkan bahwa tidak ada jalan kembali bagi seorang pemain yang jelas-jelas membagi basis penggemar menjadi dua.

Seorang pemain dengan talenta sepakbola yang luar biasa tetapi keputusan dalam kehidupan pribadinya membuatnya menjadi sorotan.

Baca Juga: Chelsea Pantau Striker Bayern Munich, Bakalan Reuni dengan Mauricio Pochettino! 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah