Hayden Hackney Disebut akan Gantikan Peran Kalvin Phillips di West Ham Musim Depan, Ini Penyebabnya

- 21 Februari 2024, 10:40 WIB
Pemain Middlesbrough Hayden Hackney
Pemain Middlesbrough Hayden Hackney /Reuters/Lee Smith/

KABARMEGAPOLITAN.com - West Ham sedang menyiapkan alternatif untuk Kalvin Phillips karena Hammers mungkin tidak akan menandatangani bintang Man City tersebut secara permanen setelah awal yang buruk dalam kehidupannya di London Stadium.

Pemain internasional Inggris tersebut telah membuat sejumlah kesalahan dalam apa yang menjadi rentetan formasi yang menyedihkan bagi tim David Moyes dan menurut Alan Nixon, klub asal London Timur itu sedang mencari pemain untuk menggantikan Phillips setelah masa pinjamannya berakhir.

Menulis di halaman Patreon-nya, gelandang Middlesbrough Hayden Hackney disukai oleh West Ham dan bisa menjadi pilihan untuk musim panas ini.

Hammers telah mengirimkan pencari bakat untuk menyaksikan pemain berusia 21 tahun itu akhir pekan lalu dan ini kemungkinan tidak akan menjadi kali terakhir mereka hadir dalam pertandingan.

Baca Juga: Akhirnya Lionel Messi Sebut Alasannya Gak Main di Hong Kong  

Nottingham Forest juga tertarik pada bintang Middlesbrough tersebut tetapi West Ham percaya bahwa mereka bisa menantang rival-rival Liga Premier mereka untuk mendapatkan tanda tangan gelandang tersebut.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: Livesoccertv.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah