Bek Liverpool Siap Pindah, Virgil van Dijk dan Ibrahima Konate Jadi Sebabnya

- 20 Februari 2024, 08:40 WIB
Sepp van den Berg.
Sepp van den Berg. /liverpoolfc.com

KABARMEGAPOLITAN.com - Bek Liverpool, Sepp van den Berg, telah mengakui bahwa dia bisa meninggalkan klub pada akhir musim.

The Reds berhasil mengalahkan klub-klub seperti Bayern dan Ajax untuk menandatangani dia dari klub Belanda PEC Zwolle pada tahun 2019.

Dia datang dengan reputasi tinggi tetapi gagal untuk membuktikan dirinya di tim utama, hanya membuat empat penampilan.

Sejak kedatangannya, pemain berusia 22 tahun ini telah dipinjamkan ke berbagai klub, termasuk Preston, Schalke, dan FSV Mainz 05 musim ini, di mana dia tercatat membuat 21 penampilan di liga musim ini, dengan mencetak dua gol.

Baca Juga: Ramalan Horoskop Mingguan Zodiak Aquarius, Hindari Makanan Berminyak atau Berlemak 

Dalam wawancara terbarunya dengan Voetbal Nieuws (melalui Liverpool Echo), van den Berg memberi isyarat tentang kemungkinan meninggalkan Liverpool jika peluang untuk bermain secara teratur terbatas saat dia kembali pada musim panas.

Van den Berg menyadari tantangan yang dihadapinya untuk masuk ke dalam skuad utama Liverpool, terutama dengan adanya bek-bek terkemuka seperti Virgil van Dijk dan Ibrahima Konate.

Dia mengakui kesulitan bersaing untuk mendapatkan tempat di starting XI bersama pemain-pemain yang begitu kuat.

Dia mengatakan:

"Jika saya kembali ke Liverpool, mereka mungkin ingin saya tetap. Jika saya melihat bahwa saya tidak akan mendapatkan banyak waktu bermain, maka saya mungkin akan memilih untuk pergi. Sangat penting bagi saya untuk bermain."

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah