Arsenal Disebut Dekati Khephren Thuram, Begini Analisis Fabrizio Romano

- 12 Februari 2024, 08:15 WIB
Khephren Thuram (ist)
Khephren Thuram (ist) /Papaquino/

KABARMEGAPOLITAN.com - Ahli berita transfer Fabrizio Romano telah memberikan tanggapan terhadap rumor ketertarikan Arsenal terhadap gelandang Nice, Khephren Thuram, menjelang musim panas.

The Gunners telah menghabiskan banyak uang untuk Declan Rice musim panas lalu, tetapi mungkin masuk akal bahwa gelandang tetap menjadi prioritas bagi klub menjelang musim depan.

Dengan Thomas Partey terbukti sangat rentan cedera dan hampir tidak bermain musim ini, sementara Jorginho tidak semakin muda sehingga mungkin bukan pilihan jangka panjang terbaik.

Thuram telah mencuri perhatian di Ligue 1 dan terlihat sebagai pemain dengan masa depan cerah, jadi mungkin dia akan menjadi seseorang yang muncul di radar Arsenal bersama beberapa nama lain yang pernah dibahas oleh Romano sebelumnya, seperti Douglas Luiz dan Martin Zubimendi.

Baca Juga: Manchester United Ngebet Dapatkan Gleison Bremer dari Juventus, Harganya Cocok Ngga? 

Berbicara secara eksklusif kepada CaughtOffside untuk kolom terbarunya dalam Daily Briefing, Romano menjelaskan bahwa dia belum mengetahui adanya sesuatu yang konkret dengan Thuram untuk saat ini, dengan harga yang diminta Nice untuk pemain Prancis itu juga masih belum jelas untuk musim panas.

Dari apa yang dikatakan Romano, Luiz dan Zubimendi mungkin tampak seperti target yang lebih konkret untuk saat ini, dengan cerita tentang Thuram mungkin sedikit dibesar-besarkan untuk saat ini.

"Kami telah mendengar banyak tentang Arsenal ingin menandatangani gelandang baru pada musim panas, dan salah satu nama terbaru yang dikaitkan dengan mereka adalah Khephren Thuram dari Nice," kata Romano.

"Pemahaman saya adalah bahwa itu belum menjadi sesuatu yang konkret sampai saat ini, Arsenal belum membuat keputusan. Saya masih bisa menyebutkan Martin Zubimendi dan Douglas Luiz sebagai nama-nama di daftar mereka, tetapi kita harus menunggu dan melihat siapa yang mereka putuskan untuk diambil.

Baca Juga: Arsenal Tertarik Datangkan Winger Athletic Bilbao, Cocok untuk Pengganti untuk Bukayo Saka 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah