Pake Karet Dua! Anton Ferdinand Kritik Pedas Debut Kalvin Phillips di West Ham

- 7 Februari 2024, 11:40 WIB
Kalvin Phillips.
Kalvin Phillips. /Reuters/Phil Noble/

KABARMEGAPOLITAN.com - Mantan bintang West Ham, Anton Ferdinand, menggambarkan penampilan debut Kalvin Phillips di West Ham sebagai "salah satu yang terburuk" yang pernah ia lihat dalam hal kemampuan pemain tengah tersebut menguasai bola.

Bintang Inggris ini bergabung dengan tim David Moyes dengan status pinjaman dari Man City hingga akhir musim dan ia mengalami awal yang sulit di East London.

Phillips harus membayar mahal atas kesalahannya lebih dari dua menit setelah debut di Stadion London saat melawan Bournemouth pekan lalu, di mana Dominic Solanke membuka skor.

Berbicara dalam podcast Vibe with Five tentang debut gelandang tersebut, Ferdinand mengatakan, "Itu adalah salah satu debut terburuk yang pernah saya lihat dalam hal retensi bola dalam 25 atau 30 menit pertama."

Baca Juga: Menilik 8 Keunggulan yang Membuat Samsung Unggul di Pasaran Ponsel 

"Dia kehilangan bola sekitar lima kali setelah itu [kesalahan] - umpan sejauh 10 yard."

"Anda harus menjaga kebugaran fisiknya. Anda bisa berlatih sebanyak yang Anda inginkan - Anda hanya menjadi fit dengan bermain game."

Pemain yang dipinjamkan dari Man City ini juga kesulitan pada akhir pekan melawan Man United ketika kesalahan lainnya menyebabkan gol dalam kekalahan 3-0.

Masih terlalu dini untuk menilai Phillips, tetapi tanda-tanda awal tidak baik bagi para penggemar West Ham.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah