Arsenal Harus Kalahkan Liverpool Bila Ingin Lanjutkan Asa Perburuan Gelar Liga Premier

- 3 Februari 2024, 07:45 WIB
Logo arsenal
Logo arsenal /Husni habib /Pixabay

KABARMEGAPOLITAN.com - Arsenal harus menghentikan laju Liverpool yang diinspirasi oleh kepergian Jurgen Klopp, jika ingin mempertahankan asa juara Premier League di Emirates pada hari Minggu.

Liverpool mengembalikan keunggulan lima poin mereka atas Arsenal dan Manchester City, yang punya satu pertandingan lebih sedikit, dengan menghancurkan Chelsea 4-1 pada hari Rabu meskipun tanpa Mohamed Salah yang cedera.

Meskipun Salah akan kembali absen, skuad Klopp tidak menunjukkan tanda-tanda kekurangan top skor mereka sejak Salah berangkat untuk mewakili negaranya di Piala Afrika.

Diogo Jota membuka skor melawan Chelsea dan telah mencetak empat gol dalam empat pertandingan terakhir.

Darwin Nunez melakukan segalanya kecuali mencetak gol tengah pekan lalu, menjadi pemain Premier League pertama yang mencetak empat kali bola mengenai mistar dalam satu pertandingan, tetapi dia memberikan umpan pada Luis Diaz untuk menutup pertandingan itu dengan manis bagi para penggemar di Anfield.

Baca Juga: Manchester United Siap Tampung Denzel Dumfries Kalau Cabut dari Inter 

Klopp bertekad agar kabar kepergiannya di akhir musim tidak menjadi gangguan dimana saat ini Liverpool tetap berada dalam perebutan gelar dalam empat kompetisi.

Hingga saat ini, tampaknya The Reds termotivasi untuk mengantarkan sang manajer dengan sukses dan Klopp diberi banyak opsi, berkat kombinasi antara bintang muda dan pemain veteran yang kembali.

Trent Alexander-Arnold dan Andy Robertson membuat comeback mereka dari bangku cadangan melawan Chelsea, namun Alexander-Arnold akan kesulitan kembali ke tim setelah performa gemilang Conor Bradley.

Pemain asal Irlandia Utara tersebut mencetak gol pertamnya untuk Liverpool dan memberikan dua assist sebagai bek kanan melawan Chelsea.

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Livesoccertv.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah