Moyes Minta Kalvin Phillips Tiru jejak Jesse Lingard di West Ham

- 2 Februari 2024, 07:15 WIB
Kalvin Phillips/Situs Resmi Manchester City
Kalvin Phillips/Situs Resmi Manchester City /

KABARMEGAPOLITAN.com - Manajer West Ham David Moyes menganggap Kalvin Phillips dapat mengikuti Jesse Lingard dalam penandatanganan pinjaman yang sukses untuk The Hammers.

Lingard bergabung dengan status pinjaman dari Manchester United pada Januari 2021 dan membantu membawa West Ham ke Liga Europa dengan sembilan gol dalam 16 pertandingan.

Phillips mungkin pemain yang berbeda, tetapi Moyes masih mengharapkan gelandang Phillips untuk membuat dampak setelah kedatangannya dari juara Liga Premier Manchester City.

"Silsilahnya selama bertahun-tahun telah membuat saya merasa dia adalah pemain yang ingin saya miliki di klub," kata Moyes, Rabu.

Baca Juga: Gagal Tes Medis, Moise Kean Gagal ke Atletico Madrid 

"Untuk beberapa waktu dia menjadi andalan tim nasional Inggris. Dia adalah seseorang yang telah menjadi pemain yang sangat bagus. Kepindahan ke City tidak berjalan sebaik yang dia inginkan.

"Kali ini beberapa tahun yang lalu kami mendapatkan Jesse Lingard, dia benar-benar membantu kami. Saya berharap Kalvin dapat memiliki dampak yang sama seperti apa yang Jesse miliki."

Phillips berharap langkah itu membantu mengamankan tempatnya di skuad Inggris untuk Kejuaraan Eropa tahun ini.

"Setiap orang memiliki sesuatu untuk dibuktikan," tambah Moyes. "Jesse punya sesuatu untuk dibuktikan dan Kalvin juga. Ada kompetisi besar di akhir musim di mana dia akan berharap berada dalam kondisi yang baik.

"Kita berbicara tentang seorang anak laki-laki dengan karakter yang sangat baik. Saya mendengar komentar Pep Guardiola tentang dia dan saya akan setuju dengan itu, setelah memilikinya di sini selama seminggu sekarang.

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Livesoccertv.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah