Legenda Chelsea Percaya Conor Gallagher Bisa Jadi Seperti Henderson di Liverpool

- 24 Januari 2024, 07:10 WIB
Gelandang Chelsea, Conor Gallagher.
Gelandang Chelsea, Conor Gallagher. /Reuters/Toby Melville/

KABARMEGAPOLITAN.com - Legenda Chelsea Joe Cole percaya bahwa Conor Gallagher dapat meniru Jordan Henderson di Liverpool jika ia memperbarui kontraknya di Stamford Bridge.

Gallagher, 23, telah banyak dikaitkan dengan pintu keluar bulan ini, di tengah minat dari Tottenham Hotspur, tetapi dia sekarang tampaknya akan tetap di klub masa kecilnya.

Lulusan akademi Cobham telah menjadi pemain reguler di bawah Mauricio Pochettino musim ini, tetapi hierarki Chelsea dilaporkan bersedia melepasnya selama jendela Januari.

Meskipun demikian, Gallagher menyatakan keinginannya untuk tinggal di Stamford Bridge dan dia tampaknya akan tetap di klub sampai musim panas ini setidaknya.

Baca Juga: Daftar Manajer La Liga yang Dipecat Musim Ini, Quique Setien Salah Satunya 

Legenda The Blues Cole percaya bahwa Gallagher harus memperpanjang kontraknya di Chelsea untuk memperkuat tempatnya di buku-buku sejarah di London barat.

"Conor Gallagher adalah salah satu yang penting dan merupakan wajah klub," kata Cole, seperti dikutip dari The Evening Standard.

"Dia adalah kapten dalam kelompok kepemimpinan, jadi mengeluarkannya dari tim sekarang tidak akan baik. Jika saya menasihatinya, saya akan mengatakan kepadanya bahwa dia memiliki masa depan yang besar di Chelsea.

"Saya pikir seperti apa Jordan Henderson bagi Liverpool, dia bisa menjadi itu untuk Chelsea."

Henderson meninggalkan Liverpool untuk bergabung dengan klub Liga Pro Saudi Al-Ettifaq pada 2023, tetapi ia telah kembali ke Eropa bersama Ajax setelah hanya enam bulan di Timur Tengah.

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: footballtransfers.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah