West Ham Kian Dekat dengan Kalvin Phillips, Juventus Siap Nikung!

- 24 Januari 2024, 06:40 WIB
Kalvin Phillips
Kalvin Phillips /Instagram @city_xtra

KABARMEGAPOLITAN.com - West Ham United hampir mencapai kesepakatan dengan Manchester City untuk mengontrak Kalvin Phillips dengan status pinjaman hingga akhir musim 2023-24.

Pemain internasional Inggris itu hanya membuat sembilan penampilan (dua kali sebagai starter) untuk tim asuhan Pep Guardiola sejauh ini dan telah banyak dikaitkan dengan pintu keluar Januari selama beberapa bulan.

West Ham di ambang menyelesaikan kesepakatan pinjaman untuk mantan bintang Leeds United tersebut, menurut The Daily Mail.

Laporan tersebut menyatakan bahwa rincian yang lebih baik dari langkah tersebut masih perlu disepakati, tetapi Phillips terbuka untuk bergabung dengan West Ham bulan ini saat ia mencari tempat di skuad Inggris di bawah asuhan Gareth Southgate untuk Kejuaraan Eropa musim panas ini.

Baca Juga: Ligue 1 Makan Korban! Ini Daftar Manager Liga Perancis yang Dipecat Musim Ini 

The Daily Mail juga melaporkan bahwa West Ham terbuka untuk mendatangkan Phillips dengan kesepakatan permanen ketika kesepakatan pinjamannya berakhir musim panas ini, meskipun gajinya agak susah untuk dipenuhi.

Juventus disebut juga berminat mendaratkan Phillips, tapi West Ham tetap di posisi terdepan untuk saat ini.

Bagaimana Kalvin Phillips akan cocok di West Ham?

David Moyes telah cukup puas dengan starting XI pilihannya sejauh musim ini, meskipun masalah cedera dan ketersediaan berarti skuadnya sangat terkuras saat bermain imbang 2-2 melawan Sheffield United pada hari Minggu.

Ketika semua orang fit, bos West Ham sering memasang tiga lini tengah Edson Alvarez, Tomas Soucek dan James Ward-Prowse, dengan Lucas Paqueta bermain sebagai pemain sayap kiri yang tidak ortodoks, Mohammed Kudus di kanan dan Jarrod Bowen melalui tengah.

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: footballtransfers.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah