Indonesia Vs Argentina, Apakah Termasuk Langkah Terbaik dari PSSI?

- 25 Mei 2023, 07:28 WIB
Pada, 19 Juni 2023, Timnas Indonesia akan berlaga melawan Timnas Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno.
Pada, 19 Juni 2023, Timnas Indonesia akan berlaga melawan Timnas Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno. /www.pssi.org

KABARMEGAPOLITAN.COM - Pada, 19 Juni 2023, Timnas Indonesia akan berlaga melawan Timnas Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Hal ini diumumkan langsung oleh pihal PSSI, dan Ketum PSSI, Erick Thohir melalui akun resmi media sosialnya.

Pertandingan ini, tampaknya akan menjadi pertandingan yang ditung-tunggu oleh para pecinta sepak bola, terlebih para pengagum Lionel Messi.

Laga ini memang salah satu dari sekian strategi dari Ketua Umum PSSI, Erick Thohir bersama tim PSSI agar Indonesia mampu masuk di jajaran 100 besar ranking dunia.

Erick Thohir menegaskan bahwa berbagai program yang disiapkan saat ini akan bermuara pada penguatan tim nasional Indonesia.

Baca Juga: Ini Dia! 20 Tips agar Sukses Ujian, 100% Lulus!

"Membangun timnas itu tidak bisa dilakukan dalam dua bulan. Tidak bisa juga dilakukan dalam dua tahun. Harus bertahun – tahun. Dan itu harus dilakukan dengan pembinaan yang setara,” ujar Erick saat berbicara dalam Konferensi Pers PSSI di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu, 24 Mei 2023.

Erick mengungkapkan serta  menjelaskan langkah – langkah sistematis yang perlu dipersiapkan dan dilaksanakan oleh PSSI ke depan, diantaranya dengan mengundang tim-tim besar dan terkuat di dunia.

Halaman:

Editor: Bondan Kartiko Kurniawan

Sumber: PSSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x