Kualifikasi Euro 2024: Prediksi Skor Prancis Vs Belanda, Preview, Berita Tim, dan Line Up Starting

- 24 Maret 2023, 12:03 WIB
Kylan Mbappe, Kapten Kesebelasan Prancis
Kylan Mbappe, Kapten Kesebelasan Prancis /Twitter @iam_brau

KABAMEGAPOLITAN.COM - Prancis akan menyambut Belanda di Stade de France, tiga bulan setelah kalah di final Piala Dunia 2022, untuk pertandingan pembukaan kualifikasi Euro 2024 mereka hari ini.

Preview

Dua raksasa Eropa akan bersaing memperebutkan posisi teratas di Grup B, dan bergabung dengan Yunani, Republik Irlandia dan Gibraltar.

Prancis memasuki final Piala Dunia 2022 di Qatar dengan berusaha menjadi negara ketiga dalam sejarah, setelah Italia dan Brasil, yang memenangkan gelar berturut-turut setelah kemenangan mereka di Rusia empat tahun sebelumnya.

Baca Juga: Serie A: Prediksi Skor AC Milan Vs Salernitana, Preview, Berita Tim, dan Kemungkinan Susunan Pemain

Pemenang Sepatu Emas Kylian Mbappe mungkin telah mencetak hat-trick yang luar biasa kedua dalam sejarah final Piala Dunia untuk membantu menyelamatkan hasil imbang 3-3 dalam 120 menit yang memikat.

Namun, Les Bleus akhirnya gagal dalam adu penalti, dengan Argentina menang 4-2 menjadi juara untuk pertama kalinya dalam 36 tahun.

Terlepas dari sakit hati mereka di final Piala Dunia, manajer Didier Deschamps telah memperpanjang kontraknya hingga 2026 dan ditugaskan untuk membangun kembali skuad Prancis yang dipadukan dengan wajah-wajah segar dan bintang-bintang familiar yang dapat terus bersaing di semua lini.

Halaman:

Editor: Bondan Kartiko Kurniawan

Sumber: Sportmole.co.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x