The Flying Tiger Terus Menunjukan Tren Positif, Sang Owner Ungkap Rahasianya

- 11 Maret 2023, 15:39 WIB
Youth Tiger Soccer School / asep syahmid
Youth Tiger Soccer School / asep syahmid /

KABARMEGAPOLITAN/com - Youth Tiger Soccer School salah satu SSB yang dikelola dengan managemen Profesional terus menunjukan tren positif pada kualitas mental bertanding para pemainnya

The Flying Tiger julukan sekolah sepakbola yang bermarkas di Lapangan Bondol, Semplak, Kota Bogor terus intens dalam mengiikuti berbagai event sepakbola usia dini yang ada di Bogor.

Saat ini para pemain Youth Tiger Soccer School KU 13 dan KU 11 ambil bagian dalam event Liga Piala Kemenangan yang digelar di Lapangan Sintetis GOR  Bogor Selatan dari tanggal 11 sampai 12 Maret 2023.

Skuad KU -13 The Flying Tiger besutan Tedi Berlian dan Adi Janwary mampu menahan imbang  Dfams Soccer School dengan skor 1-1 dalam laga yang berlangsung Sabtu, 11 Maret 2023.

Baca Juga: Premier League: Prediksi Skor Leeds United Vs Brighton, Preview, Berita Tim, dan Kemungkinan Susunan Pemain 

Sementara skuad KU -11 Youth Tiger Soccer School  besutan Dodi Kuswara dan Andar Suhendar baru akan melakoni duel lawan Putra Pakuan dan Mutiara 97 yang akan berlangsung di Lapangan Sintetis Bogor Utara, Minggu, 12 Maret 2023.

"  Anak anak sudah  nunjukin progress dari tiap latihan. Walaupun seri kami tetap puas dan next kami akan bisa meraih kemenangan," tegas CEO dan Owner The Flying Tiger, Muhammad Wiratama Hadi Prayogo, Sabtu, 11 Maret 2022.

Wira menambahkan, semua pemain telah menunjukan daya juang yang tinggi dan sudah bisa menerapkan skema  bermain yang dirancang jajaran pelatih.

" Tren positif yang dialami para pemain kami saat ini adalah bagian dari proses latihan yang dilakukan secara terprogram dan berkelanjutan,"  beber Wira.***

Editor: Yuliansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x