Premier League: Prediksi Skor Everton Vs Brentford, Preview, Berita Tim, dan Kemungkinan Susunan Pemain

- 11 Maret 2023, 09:39 WIB
Everton Vs Brentford - Premier League
Everton Vs Brentford - Premier League /Twitter @BrentfordFC @LivEchoEFC

KABARMEGAPOLITAN.COM - Everton akan menjamu Brentford di Goodison Park Liga Premier pada hari ini, Sabtu, 11 Maret 2023, pukul, 22.00 WIB. dalam pertempuran penting di kedua ujung klasemen.

Preview

Tim tuan rumah berjuang untuk masa depan papan atas mereka sementara tim tamu memiliki aspirasi sepak bola Eropa musim depan.

Untuk musim kedua berturut-turut, Everton secara misterius menemukan diri mereka terlibat dalam pertempuran degradasi lainnya, meskipun menjadi salah satu klub dengan pengeluaran tertinggi di negara ini selama dekade terakhir.

Sean Dyche dipekerjakan pada akhir Januari setelah Frank Lampard berhasil memenangkan hanya enam poin dari 12 pertandingan terakhirnya sebagai pelatih.

Kekalahan yang merusak dari rival degradasi, Wolverhampton Wanderers, Southampton, dan West Ham United akhirnya menghabisi Lampard, dan ada perubahan nyata dalam performa sejak kedatangan Dyche.

Baca Juga: Prediksi Skor Bayern Munich Vs PSG di Liga Champions, Preview, Berita tim, dan Kemungkinan Lineup Tim

Mantan pelatih Burnley itu telah mengumpulkan lebih banyak poin selama enam pertandingan sebagai pelatih daripada yang dilakukan Lampard dalam 12 pertandingan terakhirnya sebagai manajer.

Halaman:

Editor: Bondan Kartiko Kurniawan

Sumber: Sportmole.co.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x