YMS Bogor Gaet Dua Pebasket Ternama Pada Event WBL Indonesia 2023

- 10 Maret 2023, 11:08 WIB
YMS Bogor Gaet Dua Pebasket Ternama Pada Event WBL Indonesia 2023
YMS Bogor Gaet Dua Pebasket Ternama Pada Event WBL Indonesia 2023 /YMS Bogor

KABARMEGAPOLITAN.COM - Perhelatan Woman Basketball League ( WBL) Indonesia 2023 seri pertama jadi ajang yang sangat spesial bagi YMS Bogor, salah satu klub basket Profesional asal Bumi Tegar Beriman. Pada event yang berlangsung di GOR GMC Cirebon sejak 8 sampai 12 Maret 2023, YMS Bogor yang di manageri Ridwan Eka Saputra alias Yomi menurunkan para pemain binaan dan hasil seleksi yang dilakukan sebelum bertolak ke WBL Indonesia 2023. Awalnya YMS Bogor akan menurunkan semua pemain lokal binaan dan hasil seleksi.

Akan tetapi, saat last minute pendaftaran nama nama pemain ke WBL Indonesia 2023, YMS Bogor mendapatkan dua pemain top.

" Last minute kita mendapatkan pemain bintang pada event srikandi sebelumnya yakni Anjelin Rosmika S untuk dapat bermain dengan YMS Bogor pada WBL Indonesia 2023 ini," ujar Ridwan Eka Saputra, Jumat, 9 Maret 2023.

Baca Juga: Bundesliga: Prediksi Skor FC Koln Vs VfL Bochum, Preview, Berita Tim, dan Kemungkinan Susunan Pemain

Disamping itu, kata Yomi, YMS Bogor juga akhirnya bisa diperkuat pemain Top lainnya yakni Maria Belen Alvarez pemain yang punya tinggi badan 178 Cm dan kelahiran Buenos Aires, Argentins untuk gabung dalam skuad YMS Bogor.

M Reza Arghayuda, asisten coach YMS Bogor mengatakan, sangat bangga dengan talenta yang ada di skuad YMS Bogor pada event WBL Indonesia 2023.

" Ini event pertama bagi kami. Sangat penting dan bagus bagi semua pemain YMS Bogor ambil bagian dalam WBL Indonesia 2023," ujar M Reza Arghayuda yang akrab disapa Arga.

Arga menambahkan, juara bukan target YMS Bogor pada event WBL Indonesia 2023 yang diikuti para pemain putri terbaik di Indonesia.

Halaman:

Editor: Bondan Kartiko Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x