Pratama Arhan Bagikan Potret Kedekatan dengan Shin Tae-yong, Warganet: Pelatih Rasa Bapak

- 22 Juni 2022, 13:00 WIB
TERUNGKAP! Potret Kedekatan Pratama Arhan dengan Shin Tae-yong, Warganet: Gemoy Banget.
TERUNGKAP! Potret Kedekatan Pratama Arhan dengan Shin Tae-yong, Warganet: Gemoy Banget. /Instagram @shintaeyong7777

KABARMEGAPOLITAN.com - Pratama Arhan ternyata memiliki kedekatan yang sangat akrab dengan pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong selama bersama skuat Garuda.

Shin Tae-yong selama ini memang dikenal sangat dekat dengan para pemainnya, seperti yang terlihat ketika dia menangani Timnas Indonesia sejak awal 2020.

Kedekatan Shin Tae-yong dengan para pemain tim Merah Putih ini pun sering kali tertangkap kamera, hingga diunggah oleh akun media sosial resmi dari PSSI.

Makanya suasana di Timnas Indonesia pun terlihat sangat penuh dengan keakraban saat ini. Karena, tak ada jarak antara pelatih dan stafnya dengan para pemain.

Baca Juga: Bayern Munchen Tetap Anggap Lewandowski Pemain Penting Usai Datangkan Sadio Mane di Musim Depan

Shin Tae-yong sendiri, meski merupakan pelatih asing dari Korea Selatan, serta dikenal juga sangat disiplin, namun tetap bisa mendekatkan diri dengan pemain.

Bahkan, meski skuat Timnas Indonesia saat ini dihuni oleh mayoritas para pemain muda yang masih berusia awal 20-an tahun, namun Shin Tae-yong tetap bisa akrab.

Salah satunya, Pratama Arhan rupanya juga memiliki kedekatan dengan Shin Tae-yong. Bahkan, tidak sedikit orang yang menyebutnya sebagai 'anak emas' pelatih.

Kedekatan antara Pratama Arhan dan Shin Tae-yong ini pun terungkap dalam sebuah potret. Foto tersebut diketahui diambil saat Timnas Indonesia berada di Kuwait.

Halaman:

Editor: IDHY ADHYANINDA SUGENG MULYANDINI

Sumber: Instagram @pratamaarhan_fansbest05


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah