Jelang Laga Hadapi Kawasaki Frontale di Piala Kaisar, Skuat Tokyo Verdy Malah Turun ke Sawah untuk Tanam Padi

- 22 Juni 2022, 08:50 WIB
Skuat Tokyo Verdy Turun ke Sawah Jelang Laga Berat di Piala Kaisar Lawan Kawasaki Frontale, Ritual Khusus? /Instagram @tokyo_verdy
Skuat Tokyo Verdy Turun ke Sawah Jelang Laga Berat di Piala Kaisar Lawan Kawasaki Frontale, Ritual Khusus? /Instagram @tokyo_verdy /

KABARMEGAPOLITAN.com - Skuat Tokyo Verdy melakukan aktivitas tak biasa menjelang laga berat putaran ketiga Piala Kaisar Jepang 2022 melawan Kawasaki Frontale.

Klub Pratama Arhan di J2 League, divisi dua Liga Jepang itu akan bertandang ke markas Kawasaki Frontale dalam Piala Kaisar 2022, besok Rabu 22 Juni 2022.

Lawannya ini bukanlah tim sembarangan, karena Kawasaki Frontale merupakan klub J1 League. Selain itu, mereka adalah juara bertahan divisi utama Liga Jepang.

Baca Juga: Harus Perankan 2 Karakter Sekaligus, Suzy Sampai Datangi Psikolog untuk Drama Terbarunya 'Anna'

Bahkan, dalam lima tahun terakhir, tim berjuluk 'Azzurro Nero' itu memenangkan empat trofi Liga Jepang, termasuk juara J1 League dalam dua musim terakhir.

Tak hanya itu saja, Kawasaki Frontale juga merupakan juara Piala Kaisar 2020, dan pemenang Piala Super Jepang musim lalu, selain banyak trofi juara lainnya.

Jelang menghadapi laga berat itu, Tokyo Verdy melakukan aktivitas tak biasa. Skuat tim berjuluk 'Verdy' itu diketahui turun ke sawah pada 13 Juni 2022.

Ini diketahui dari salah satu unggahan terbaru di akun Instagram @tokyo_verdy pada Senin 20 Juni 2022. Ada beberapa foto pemain yang sedang turun ke sawah.

Aktivitas tersebut tentu saja tampak tak lazim. Karena biasanya para pemain berlatih di lapangan sepak bola, bukannya turun ke sawah yang berlumpur.

Halaman:

Editor: Bunga Angeli

Sumber: Instagram @tokyo_verdy


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah