Ivica Olic Yakin Sadio Mane Bisa Bawa Bayern Munich Bangkit Setelah Gagal di Liga Champions

- 21 Juni 2022, 19:52 WIB
Sadio Mane
Sadio Mane /Instagram @fabriziorom

KABARMEGAPOLITAN.com - Mantan striker Bayern Munich, Ivica Olic menegaskan bahwa bekas klubnya akan bangkit kembali setelah kekecewaan di Liga Champions musim lalu.

Raksasa Bundesliga tersingkir di babak perempat final oleh Villarreal, dengan gol telat Samuel Chukwueze di Allianz Arena yang memukau Bayern saat mereka kalah agregat 2-1.

Itu menandai musim kedua berturut-turut di mana Bayern telah gagal di babak delapan besar.

Baca Juga: Kumpulan Link Twibbon HUT DKI Jakarta ke-495, 22 Juni 2022, Yuk Ikut Meriahkan dengan Bagikan ke Media Sosial

Kekecewaan itu menimbulkan pertanyaan tentang arah mereka, yang menurut Olic adalah bagian tak terpisahkan dari menjadi klub besar.

"Musim ini kekecewaan di Bayern tentu luar biasa, karena mereka "hanya" memenangkan kejuaraan liga. Mereka dikeluarkan dari Liga Champions cukup awal oleh lawan yang tidak terlalu 'menarik'. Ketika saya mengatakan atraktif, saya bersungguh-sungguh di level tertinggi " kata Olic.

"Tidak ada yang mengira mereka bisa tersingkir dalam dua pertandingan melawan Villarreal. Tetapi jika kita sekarang melihat dua pertandingan, Villarreal pantas lolos. Bayern tidak bagus dan Anda harus mengakui itu."kata Olic.

Bayern membangun kembali barisan penyerang mereka menjelang musim depan dengan keluarnya Robert Lewandowski. Sadio Mane siap untuk datang dari Liverpool, dengan Olic yakin Bayern bisa sukses.

Baca Juga: Visualnya Sempat Dikritik, Bahiyyih Kep1er Kini Tuai Pujian, Fans Pertanyakan Para Hatersnya Sekarang

Halaman:

Editor: Bunga Angeli

Sumber: Sports Max


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah