Real Madrid Kalahkan Liverpool di Liga Champions, Antonio Rudiger: Sungguh Luar Biasa

- 21 Juni 2022, 15:33 WIB
Antonio Rudiger Memuji El Real Tentang Suatu Hal Luar Biasa Ketika Bermain di Liga Champions
Antonio Rudiger Memuji El Real Tentang Suatu Hal Luar Biasa Ketika Bermain di Liga Champions /Tangkapan Layar IG toniruediger

KABARMEGAPOLITAN.com - Antonio Rudiger memuji Real Madrid atas kemenangan 'luar biasa' mereka di Liga Champions dan mengungkapkan kegembiraannya karena mereka mengalahkan Liverpool.

Pemain internasional Jerman telah menandatangani kontrak empat tahun dengan Madrid setelah berakhirnya kontraknya dengan Chelsea dan menjadi penandatanganan besar pertama klub di jendela transfer.

Pada saat final di Paris, Rudiger mengungkapkan bahwa keputusannya untuk bergabung dengan tim asuhan Carlo Ancelotti sudah dibuat dan dia mendukung rekan satu timnya di masa depan.

Baca Juga: Prediksi Piala Presiden: Persis vs PSIS, Persib vs Bhayangkara FC, Maung Bandung Hanya Butuh Hasil Imbang

"Ketika final dimainkan, saya sudah tahu saya akan bermain untuk Madrid dan saya mendukung Madrid. Liga Champions ini luar biasa," katanya Rudiger pada konferensi pers.

"Apa yang dilakukan Real Madrid di Liga Champions, saya tidak tahu bagaimana menggambarkannya. Sungguh luar biasa, saya kalah di dua final melawan Liverpool, jadi saya sangat senang Real Madrid mengalahkan mereka," kata Rudiger.

"Ketika saya bermain melawan Madrid, saya belum menutup diri. Tujuan saya adalah menyingkirkan Madrid, saya seorang profesional. Mudah bagi saya untuk berkonsentrasi," kata Rudiger.

Baca Juga: Fakta Menarik Suga BTS, Si 'Kucing Savage' yang Paling Sering Diajak Nikah, Sekte Yoongi Marry Me Harus Tahu!

Rute Madrid menuju kesuksesan Liga Champions adalah mereka berhasil melakukan serangkaian comeback yang luar biasa di babak sistem gugur.

Halaman:

Editor: IDHY ADHYANINDA SUGENG MULYANDINI


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah