WOW! Tokyo Verdy Unggah Foto Aksi Witan Sulaeman di Instagram, Bakal Diboyong ke Jepang?

- 20 Juni 2022, 17:24 WIB
SPESIAL! Tokyo Verdy Unggah Foto Aksi Witan Sulaeman di Instagram, Sinyal Pendekatan dari Klub Jepang?
SPESIAL! Tokyo Verdy Unggah Foto Aksi Witan Sulaeman di Instagram, Sinyal Pendekatan dari Klub Jepang? /Instagram/@ witansulaiman

KABARMEGAPOLITAN.COM - Tokyo Verdy tampak mengunggah foto penampilan Witan Sulaeman berseragam tim Merah Putih di akun Instagram resmi mereka, @tokyo_verdy, belum lama ini.

Seperti diketahui, Witan Sulaeman baru berhasil mengantarkan Timnas Indonesia lolos ke Piala Asia 2023 usai menjalani kualifikasi putaran ketiga di Kuwait.

Seorang pemain Tokyo Verdy asal Indonesia, Pratama Arhan juga ikut berjuang bersama Witan Sulaeman dalam kualifikasi dengan tiga pertandingan tersebut.

Skuat Garuda meraih dua kemenangan 2-1 atas Kuwait dan 7-0 atas Nepal, selain kalah 0-1 dari Yordania, yang meloloskan sebagai salah satu runner-up terbaik.

Timnas Indonesia memastikan satu tempat di putaran final Piala Asia 2023 setelah pesta tujuh gol ke gawang Nepal pada laga terakhir, Kamis 15 Juni 2022.

Baik Witan Sulaeman maupun Pratama Arhan tampil impresif di ajang itu. Bahkan, Witan Sulaeman membuat dua gol ke gawang Nepal dan selalu bermain di tiga laga.

Atas keberhasilan Timnas Indonesia lolos ke Piala Asia tersebut, Tokyo Verdy pun turut memberikan pujian dan menyampaikan selamat bagi tim Merah Putih.

Baca Juga: Update Sebaran Corona di Indonesia Hari Senin 20Juni 2022, 1.180 Kasus Baru

"AFC Asian Cup Qualifiers 2023. Tujuh gol tanpa balas menjadi hasil akhir laga kontra Nepal," tulis akun Instagram @tokyo_verdy dalam salah satu postingannya.

Halaman:

Editor: Bondan Kartiko Kurniawan

Sumber: Tokyo Verdy


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah