Mantan Pemain Real Madrid Ini Siap Kerja Keras di MU Era Erik Ten Hag

- 19 Juni 2022, 09:55 WIB
Pelatih baru Manchester United, Erik ten Hag. /  tangkap layar Instagram
Pelatih baru Manchester United, Erik ten Hag. / tangkap layar Instagram /

KABARMEGAPOLITAN.com - Mantan pemain Real Madrid, Raphael Varane senang dengan prospek Manchester United (MU) membuat "awal baru" di era Erik Ten Hag.

Raphael Varane berharap untuk menikmati musim kedua yang lebih sukses di Old Trafford.

Raphael Varane meninggalkan Real Madrid untuk bergabung dengan MU Agustus 2021 yang lalu.

Namun Raphael Varane mengalami musim yang membuat frustrasi ketika MU berjuang untuk finis di urutan keenam setelah menggantikan Ole Gunnar Solskjaer dengan Ralf Rangnick.

Baca Juga: Bikin Bangga! Liliyana Natsir Terima Penghargaan Hall of Fame dari BWF

Varane membuat 29 penampilan di semua kompetisi selama musim pertamanya bersama MU, hanya berkontribusi pada enam clean sheet saat tim menyelesaikan dengan penghitungan poin Liga Premier terendah (58).

Tetapi penunjukan mantan pelatih Ajax Ten Hag telah meningkatkan harapan United dapat meningkatkan musim depan, dan Varane telah berbicara tentang keinginan skuad untuk bekerja dengan pelatih asal Belanda itu.

"Ini musim baru, ini awal yang baru, jadi semua orang senang mengetahui tentang manajer baru," kata Varane kepada media.

"Jelas, kami ingin melakukannya dengan baik dan memenangkan setiap pertandingan, jadi untuk ini kami harus bersiap untuk musim baru, dan saya pikir penting bagi kami untuk berlatih keras dan siap," kata Varane.

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Sportmax


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x