SEDANG TAYANG Tokyo Verdy vs Renofa Yamaguchi, Link Streaming Nonton Gratis Klub Pratama Arhan di J2 League

- 18 Juni 2022, 16:19 WIB
Prediksi dan H2H Tokyo Verdy vs Blaublitz Akita di Emperors Cup
Prediksi dan H2H Tokyo Verdy vs Blaublitz Akita di Emperors Cup /instagram @tokyo_verdy

KABARMEGAPOLITAN.com - Pertandingan Tokyo Verdy vs Renofa Yamaguchi di J2 League sedang berlangsung, Sabtu 18 Juni 2022. Link streaming ada di akhir artikel.

Penampilan Pratama Arhan dalam laga Tokyo Verdy vs Renofa Yamaguchi ini sudah sangat dinantikan oleh para fans, terutama penggemar sepak bola di Tanah Air.

Prediksi Pertandingan

Pratama Arhan baru saja memberikan bukti penampilan impresif bersama Timnas Indonesia dalam Kualifikasi Piala Asia 2023 di Kuwait, hingga berhasil lolos.

Baca Juga: 30 MV K-Pop Terpopuler di YouTube Sepanjang Tahun 2022, BTS ‘Yet To Come’ Masuk Urutan ke-6, Ada NCT, (G)I-DLE

Bek kiri berusia 20 tahun itu selalu jadi pilihan pertama pelatih Shin Tae-yong dalam tiga pertandingan. Bahkan, dia bermain full time di dua laga.

Namun, harapan fans melihat debut Pratama Arhan ternyata belum bisa terwujud. Karena, dia sudah dipastikan tidak bisa bergabung dengan tim dalam laga ini.

"Saya sudah sampai di Jepang, Tokyo. Sekarang saya akan menjalani karantina," ucap Pratama Arhan dalam video yang diunggah akun Instagram @tokyo_verdy.

Tak hanya Pratama Arhan, Tokyo Verdy juga harus kehilangan dua pemain andalan menjelang pertandingan. Yaitu, bek Seiya Baba dan gelandang Rihito Yamamoto.

Halaman:

Editor: Bunga Angeli


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x