Prediksi Timnas Indonesia vs Yordania Kualifikasi Piala Asia 2023 pada Minggu 12 Juni 2022 Dini Hari

- 11 Juni 2022, 15:00 WIB
Prediksi Timnas Indonesia vs Yordania di Kualifikasi Piala Asia 2023: Lawan Lebih Dominan dalam Rekor Pertemuan
Prediksi Timnas Indonesia vs Yordania di Kualifikasi Piala Asia 2023: Lawan Lebih Dominan dalam Rekor Pertemuan /PSSI

KABARMEGAPOLITAN.com - Prediksi Timnas Indonesia vs Yordania dalam pertandingan kedua Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023, Minggu 12 Juni 2022 dini hari WIB.

Timnas Indonesia akan menantang Yordania di Stadion Internasional Jaber Al-Ahmad, Kuwait, di mana pertandingan ini akan dimulai besok pukul 02.15 WIB.

Laga ini diprediksi akan berlangsung sengit dan mendebarkan. Pasalnya, Timnas Indonesia dan Yordania saat ini sama-sama bersaing mencari kemenangan kedua.

Kedua tim memasuki laga dengan kemenangan partai perdana. Makanya, dipastikan kedua tim akan terus menjaga peluang untuk meraih tiket Piala Asia 2023.

Baca Juga: Jadi Salah Satu Agensi Paling Dikenal, Berikut 6 Dugaan Plagiarisme oleh JYP Entertainment, Apa Saja?

Timnas Indonesia memulai kualifikasi Piala Asia 2023 ini dengan kemenangan 2-1 atas tuan rumah Kuwait, sekaligus menjadi sejarah baru bagi skuat Garuda.

Sedangkan Yordania juga berhasil mengklaim kemenangan dengan skor 2-0 atas Nepal, menyusul pertandingan Indonesia vs Kuwait masih pada hari yang sama.

Namun, Yordania beruntung bisa memimpin klasemen sementara Grup A dengan keunggulan selisih gol dari Indonesia, meski sama-sama mengoleksi tiga poin.

Makanya, laga Timnas Indonesia vs Yordania malam ini diprediksi berlangsung ketat dan panas, karena kedua tim juga memperebutkan posisi teratas Grup A.

Halaman:

Editor: IDHY ADHYANINDA SUGENG MULYANDINI

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah