Cristiano Ronaldo Yakin Erik ten Hag Layak Diberikan Waktu untuk Membawa MU Sukses

- 4 Juni 2022, 13:35 WIB
Cristiano Ronaldo/foto:antaranews.com
Cristiano Ronaldo/foto:antaranews.com /

KABARMEGAPOLITAN.com - Cristiano Ronaldo mengatakan bahwa dirinya percaya Erik ten Hag akan membawa Manchester United (MU) meraih kesuks esan.

Pemain asal Portugal itu menilai ten Hag layak diberikan waktu untuk membawa Setan Merah kembali ke jalan yang benar dan merengkuh kesuksesan.

“Saya tahu dia melakukan pekerjaan yang fantastis untuk Ajax dan dia adalah pelatih yang berpengalaman tapi kami perlu memberikan dia waktu. Sesuatu perlu berganti dengan cara yang ia kehendaki,” ungkap Ronaldo dikutip dari Sky Sports.

“Saya berharap kami sukses tentu saja karena jika Anda sukses, semua Manchester akan sukses juga. Jadi saya berharap yang terbaik untuknya.”

Baca Juga: Lirik Lagu Dimple - BTS Easy Lyrics Romanization, Masuk dalam Tracklist CD2 Album Proof

Pemain asal Portugal itu menjelaskan, kedatangan Erik ten Hag ke Manchester United sebagai pelatih baru tidak hanya memberikan gairah baru kepada pemain, melainkan kepada suporter dari The Red Devils.

“Kami senang dan bersemangat, tidak hanya para pemain tetapi juga para pendukung. Saya mendoakan yang terbaik untuknya dan mari percaya bahwa tahun depan kami akan memenangkan trofi,” ujar Ronaldo.

Soal masa depannya bersama Manchester United, Ronaldo mengatakan dirinya merasa senang bisa membela klub yang membuat kariernya melejit dan itu merupakan perasaan yang tidak bisa dipercaya.

Baca Juga: Iga Swiatek Ungkap Rahasia Sebelum Hadapi Pertandingan, Selalu Dengarkan Ini Agar Bisa Bermain Bagus

Halaman:

Editor: Bunga Angeli

Sumber: Sky Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x