Brigata Curva Sud Siap Penuhi Stadion Maguwoharjo saat PSS Sleman Ladeni Bali United

- 3 Juni 2022, 08:57 WIB
Brigata Curva Sud Siap Penuhi Stadion Maguwoharjo saat PSS Sleman Ladeni Bali United
Brigata Curva Sud Siap Penuhi Stadion Maguwoharjo saat PSS Sleman Ladeni Bali United /BRI Liga 1

KABARMEGAPOLITAN.com – Brigata Curva Sud siap penuhi Stadion Maguwoharjo saat  PSS Sleman akan menghadapi juara Liga 1 Musim 2022/2023, Bali United dalam laga persahabatan.

Duel PSS vs Bali United akan berlangsung Sabtu, 4 Juni 2022.

Pertandingan PSS Sleman melawan Bali United sekaligus menjadi ajang pengobat rindu suporter yang lama tidak menyaksikan langsung skuad Elang Jawa bertanding.

Dikutip dari laman resmi PSS Sleman, pihak klub sedang mengupayakan izin untuk kehadiran suporter di Stadion Maguwoharjo.

Baca Juga: Berdasarkan Pola Penempatan Telur, Sisi Kuat Dirimu Bakal Terungkap

“Dalam rangka evaluasi dan persiapan tim PSS untuk mengarungi turnamen pramusim 2022 dan Liga 1 2022/2023, kami akan mengadakan ujicoba melawan Bali United pada hari Sabtu,malam pukul 19.00,” ujar direktur utama PT Putra Sleman Sembada (PT PSS), Andywardhana

“Untuk mengobati rasa rindu seluruh pendukung PSS, saat ini kami sedang mengupayakan agar pertandingan tersebut bisa dihadiri oleh penonton. Namun hingga saat ini kami belum mendapatkan izin perihal itu,” sambungnya.

Andy menambahkan akan segera memberikan perkembangan terkait perizinan tersebut agar seluruh pendukung suporter bisa segera bersiap untuk hadir di laga uji tanding tersebut.

“Kami akan terus memberikan informasi terkait perkembangan izin dari uji tanding tersebut di sosial media kami. Untuk itu saya berharap teman-teman semuanya bisa bersabar dan mendoakan agar izin tersebut bisa segera diberikan dan kita semua bisa sama-sama mendukung secara langsung tim kebanggaan kita,” tuturnya.

Baca Juga: Jadwal Trans TV Hari Ini Jumat 3 Juni, Film Lone Survivor dan WIDOWS Hadir di Bioskop Trans TV

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: pssleman.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah