Belum Diberi Kesempatan Debut, Pratama Arhan Kini Tinggalkan Tokyo Verdy dan Gabung dengan Tim di Bandung

- 31 Mei 2022, 20:31 WIB
Belum Diberi Kesempatan Debut, Pratama Arhan Tinggalkan Tokyo Verdy dan Gabung dengan Tim di Bandung
Belum Diberi Kesempatan Debut, Pratama Arhan Tinggalkan Tokyo Verdy dan Gabung dengan Tim di Bandung /

KABARMEGAPOLITAN.com - Pratama Arhan akhirnya meninggalkan Tokyo Verdy dan bergabung dengan tim di Bandung, setelah tak kunjung mendapatkan debut di Liga Jepang.

Pratama Arhan hingga saat ini belum diberi kesempatan tampil oleh pelatih Tokyo Verdy, Takafumi Hori, meski sudah lebih dua bulan menjalani adaptasi.

Bintang Timnas Indonesia itu direkrut pada pertengahan Februari 2022 lalu, dan mulai menjalani sesi latihan sejak pertengahan Maret 2022 hingga saat ini.

Baca Juga: Horoskop Harian Aquarius Rabu, 1 Juni 2022: Kamu Mungkin Menemukan Seseorang yang Cukup Mengesankan Hari Ini

Sejauh ini, sudah 15 pertandingan yang terlewati. Termasuk, laga terakhir menjamu Omiya Ardija pada Sabtu 28 Mei 2022, Pratama Arhan masih belum muncul.

Hingga kini, mantan bek kiri PSIS Semarang itu belum sekalipun masuk daftar pemain untuk pertandingan J2 League 2022. Bahkan, meski hanya pemain cadangan.

Makanya, tidak heran jika penggemar di Tanah Air mulai merasa kecewa, karena Pratama Arhan tak kunjung menjalani debut bersama Tokyo Verdy di Jepang.

Penggemar juga semakin kecewa, karena manajemen Tokyo Verdy sempat menolak memberikan Pratama Arhan izin memperkuat Timnas Indonesia di SEA Games 2021.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 31 Ditutup Kapan? Sebelum Daftar Pastikan Anda Termasuk Kriteria Ini

Halaman:

Editor: Bunga Angeli


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah