Tokyo Verdy vs Zweigen Kanazawa Hari Ini, Apakah akan Menjadi Momen Debut Pratama Arhan?

- 25 Mei 2022, 12:45 WIB
Momen Bersejarah Pratama Arhan Debut untuk Tokyo Verdy Terjadi vs Zweigen Kanazawa Pada Hari ini?
Momen Bersejarah Pratama Arhan Debut untuk Tokyo Verdy Terjadi vs Zweigen Kanazawa Pada Hari ini? /Tangkap layar Instagram @tokyo_verdy

KABARMEGAPOLITAN.com – Tokyo Verdy akan mencoba untuk segera mengakhiri rentetan hasil buruk yang mereka dapatkan sepanjang bulan ini dalam ajang Meiji Yasuda J2 League atau liga Jepang divisi 2 musim 2022.

Pada matchday 18 yang digelar tengah pekan ini, Verdy menjamu tim papan bawah asal prefektur Ishikawa, Zweigen Kanazawa, di Ajinomoto Stadium, Chōfu, Tokyo.

Seperti kebanyakan pertandingan pada kesempatan kali ini, laga Verdy vs Zweigen ditandai dengan kick-off yang dimulai pukul 17:00 WIB.

Baca Juga: Warganet Lontarkan Kekecewaan Usai Pernyataan HYBE Labels yang Tetap Pertahankan Kim Garam dalam LE SSERAFIM

Preview

Walaupun sempat unggul lebih dahulu pada laga tandang kontra Blaublitz Akita di pertandingan sebelumnya, Tokyo Verdy akhirnya harus puas berbagi angka dengan tim asal daerah Tōhoku itu karena pertandingan selesai dengan skor 3-3.

Karena hasil tersebutlah, tim arahan pelatih Takafumi Hori terlempar semakin jauh dari zona play-off promosi J2 dengan duduk di posisi 11 klasemen sementara.

Dari 17 pertandingan yang sudah dijalani sepanjang musim, Verdy sudah mengantongi 23 poin dari 6 kali menang, 5 kali imbang dan 6 kali kalah.

Zweigen Kanazawa sendiri juga mendapat hasil imbang dengan skor lebih tipis pada waktu yang sama.

Halaman:

Editor: IDHY ADHYANINDA SUGENG MULYANDINI

Sumber: transfermarkt J.League International


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x