Prediksi Tokyo Verdy vs Zweigen Kanazawa, Debut Pratama Arhan di Liga Jepang Masih Dinanti

- 25 Mei 2022, 09:49 WIB
Prediksi Tokyo Verdy vs Zweigen Kanazawa, Debut Pratama Arhan di Liga Jepang Masih Dinanti
Prediksi Tokyo Verdy vs Zweigen Kanazawa, Debut Pratama Arhan di Liga Jepang Masih Dinanti /Instagram @tokyo_verdy

KABARMEGAPOLITAN.com - Prediksi Tokyo Verdy vs Zweigen Kanazawa yang akan digelar dalam lanjutan J2 League 2022 pekan 18 pada hari ini, Rabu 25 Mei 2022.

Laga Tokyo Verdy vs Zweigen Kanazawa ini diharapkan akan menjadi kesempatan debut bagi bintang Timnas Indonesia, Pratama Arhan di Liga Jepang musim ini.

Duel menjamu Zweigen Kanazawa di Ajinomoto Stadium ini sangat penting bagi Tokyo Verdy sebagai momen kebangkitan mereka di J2 League musim ini.

Baca Juga: Intip 5 Potret Cantik Aulia Sarah, Pemeran Ratu Ular Badarawuhi 'KKN di Desa Penari'

Tokyo Verdy saat ini sedang terperosok hingga ke papan tengah klasemen sementara, setelah sempat bersaing di puncak klasemen pada awal musim.

Klub berjuluk 'Verdy' itu hanya mampu meraih satu kemenangan dan sekali imbang dalam sembilan pertandingan terakhir di J2 League Jepang pada musim ini.

Pekan lalu, Sabtu 21 Mei 2022, pasukan Takafumi Hori itu bermain imbang dengan skor 3-3 di markas Blaublitz Akita, setelah sebelumnya menelan dua kekalahan.

Tokyo Verdy pun kini tertahan di posisi 11 klasemen sementara dengan 23 poin, hasil enam kali menang, lima kali imbang, dan enam kali mengalami kekalahan.

Baca Juga: Semarang Terendam Banjir Rob, Tercatat 1500 KK Terdampak

Halaman:

Editor: Bunga Angeli

Sumber: Instagram @tokyo_verdy


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x