Sudah Dirilis, Ini Dia Daftar Atlet yang Akan Berlaga di Turnamen Thomas & Uber Cup 2022

- 3 Mei 2022, 20:54 WIB
Simak berikut ini adalah skuad Badminton Thomas dan Uber Cup 2022, di mana wakil Indonesia diisi banyak wajah baru.
Simak berikut ini adalah skuad Badminton Thomas dan Uber Cup 2022, di mana wakil Indonesia diisi banyak wajah baru. //Instagram/@badminton.ina

KABARMEGAPOLITAN.com - Badminton World Federation (BWF) sudah merilis daftar nama atlet yang akan berlaga di ajang Thomas dan Uber Cup 2022, Minggu depan.

Turnamen Thomas dan Uber Cup 2022 akan berlangsung di Bangkok, Thailand mulai dari tanggal 8-15 Mei mendatang.

Tahun lalu Tim Thomas Indonesia berhasil menambah gelar yang ke-14. Hal ini semakin memperkuat kedudukan Indonesia menjadi tim yang paling banyak meraih emas.

Kemenangan ini tentu tidak terlepas dari kerja sama tim yang solid, salah satunya Minions yang selama ini kerap menjadi ujung tombak.

Baca Juga: Baru Saja Dirilis, Album Debut LE SSERAFIM 'FEARLESS' Puncaki Tangga Album iTunes di 13 Negara

Namun sayangnya Marcus Gideon tak dapat mendampingi partnernya, Kevin Sanjaya, di ajang Thomas Cup kali ini sebab masih dalam tahap pemulihan setelah operasi.

Atlet yang kerap disapa Sinyo tersebut baru menjalani operasi untuk menghilangkan pertumbuhan tulang di pergelangan kakinya.

Berikut adalah daftar negara yang akan bertanding di turnamen Thomas & Uber Cup 2022:

Aljazair, Inggris, Selandia Baru, Singapura, Australia, Mesir, Spanyol Kanada, China, Indonesia, Denmark, Perancis Jerman, India, Jepang, Korea, Malaysia, Thailand China Taipei, USA.

Halaman:

Editor: Bunga Angeli

Sumber: BWF


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah