Barcelona Masih Punya Harapan di Liga Champions

- 3 Mei 2022, 18:21 WIB
Barcelona Masih Punya Harapan di Liga Champions
Barcelona Masih Punya Harapan di Liga Champions /Tangkap layar/Instagram @fcbarcelona

KABARMEGAPOLITAN.com - Barca kembali ke jalur kemenangan di Camp Nou dengan kemenangan 2-1 yang sangat dibutuhkan atas Mallorca pada hari Minggu 1 Mei 2022.

Depay mencetak gol La Liga ke-11 memimpin tim musim ini untuk membawa Barca memimpin pada menit ke-25, sebelum Sergio Busquets mencetak gol langka sembilan menit memasuki babak kedua untuk memastikan kemenangan.

Namun tim Mallorca yang berjuang untuk menghindari degradasi memastikan penyelesaian yang menegangkan ketika Antonio Raillo membobol gawang setelah tendangan bebas dengan waktu tersisa 10 menit.

Barcelona datang ke pertandingan tersebut setelah kalah dalam tiga pertandingan kandang berturut-turut dalam satu musim untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka.

Baca Juga: Usai aespa Dilecehkan, Warganet Sebut Permintaan Maaf SMA Kyungbock Tidak Tulus

Kemerosotan performa itu telah memungkinkan Real Madrid untuk merebut gelar La liga pada hari Sabtu dan terus dalam bahaya harapan Barca lolos ke Liga Champions musim depan.

Hasil hari Minggu membawa tim Xavi Hernandez kembali ke tempat kedua di LaLiga, satu poin di atas Sevilla dan unggul empat poin dari Atletico Madrid.

Lebih penting lagi, Barcelona sekarang memiliki keunggulan sembilan poin dari Real Betis yang berada di posisi kelima, yang memiliki satu pertandingan di tangan, karena mereka berusaha untuk mengamankan tempat empat besar.

"Saya puas dengan kemenangan dan performanya.
Saya pikir kami bermain bagus, tidak luar biasa, tetapi kami mendominasi. Itu adalah pertandingan 3-0. Kami berada dalam performa yang buruk, terutama di kandang, dan penting untuk menang." kata Xavi kepada wartawan setelahnya.

Halaman:

Editor: Bunga Angeli

Sumber: ESPN


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah