Pratama Arhan Debut di Tokyo Verdy di Liga Jepang, Kapan Ya? Ini Bocorannya!

- 23 Maret 2022, 11:05 WIB
Pratama Arhan dengan Jersey Tokyo Verdy di J2 League. /Instagram/@jpnambsindonesia
Pratama Arhan dengan Jersey Tokyo Verdy di J2 League. /Instagram/@jpnambsindonesia /

KABARMEGAPOLITAN.com - Pratama Arhan mendarat di Tokyo, Jepang pada Kamis 17 Maret 2022, dan harus menjalani karantina selama tiga hari sesuai aturan di masa pandemi Covid-19.

Sebelumnya, dia direkrut dari PSIS Semarang dengan status free transfer pada 16 Februari 2020, dan diikat kontrak selama dua tahun sampai 1 Maret 2024.

Keberangkatannya ke Jepang sempat tertunda karena proses pengurusan dokumen kepindahan, meski sudah berpisah dengan PSIS sejak akhir Februari 2022.

Saat ini, seharusnya Pratama Arhan sudah mulai berlatih dengan rekan-rekan barunya di Tokyo Verdy sejak Senin, 21 Maret 2022 setelah menjalani karantina.

Baca Juga: Sinopsis Film Three Kingdoms, Bukan Perkara Mudah Satukan 3 Kerajaan di Tiongkok

Namun, sejauh ini memang belum ada informasi resmi dari Tokyo Verdy, maupun sang pemain terkait prosesnya memulai latihan dengan skuat klub tersebut.

Manajamen klub berjuluk 'Verdy' itu juga belum memperkenalkan Pratama Arhan secara resmi kepada publik sebagai pemain yang baru bergabung dengan klub.

Sementara Tokyo Verdy akan menjalani dua laga tandang pada akhir pekan ini. Mereka akan melawat ke markas Montedio Yamagata pada Sabtu, 26 Maret 2022.

Lalu, dilanjutkan dengan laga pekan ketujuh di kandang FC Ryukyu pada Rabu, 30 Maret 2022, sebelum bermain lagi di Ajinomoto Stadium pekan berikutnya.

Baca Juga: Puput Mengaku Permasalahannya dengan Doddy Sudrajat sudah Lama, Ini Alasannya Ingin Cerai Sekarang

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: transfermarkt


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah