Profil Daiki Fukazawa, Wonderkid Tokyo Verdy, Saingan Pratama Arhan di Tim Utama

- 7 Maret 2022, 12:40 WIB
Mengenal Daiki Fukazawa, Wonderkid Tokyo Verdy yang Jadi Saingan Pratama Arhan di Tim Utama, Baru Cetak Gol. /Instagram/@821_daiki
Mengenal Daiki Fukazawa, Wonderkid Tokyo Verdy yang Jadi Saingan Pratama Arhan di Tim Utama, Baru Cetak Gol. /Instagram/@821_daiki /

KABARMEGAPOLITAN.com - Daiki Fukazawa, wonderkind Tokyo Verdy akan menjadi saingan Pratama Arhan di posisi bek kiri tim utama klub tersebut.

Fukazawa jadi pahlawan Tokyo Verdy dalam pekan ketiga J2 League 2022, setelah mencetak gol penyeimbang di markas Tokushima Vortis, Minggu 6 Maret 2022.

Tokyo Verdy menahan imbang lawan dengan skor 1-1, setelah sempat tertinggal lebih dulu. Hasil ini membuat mereka belum terkalahkan dalam tiga laga.

Tokushima Vortis unggul melalui gol Kohei Uchida pada menit ke-32. Namun, Fukazawa berhasil menyamakan kedudukan hanya lima menit kemudian.

Fukazawa sendiri sejauh ini selalu dipercaya oleh pelatih Takafumi Hori bermain sebagai bek kiri dalam tiga laga J2 League musim ini.

Baca Juga: Sinopsis Film Batman, Kisah Jurnalis Foto Ungkap Rahasia Manusia Kelelawar

Dengan begitu, dia akan menjadi saingan berat bagi Arhan yang baru saja direkrut oleh Tokyo Verdy menjelang dimulainya kompetisi musim ini.

Seperti diketahui, Arhan merupakan bek kiri andalan Timnas Indonesia, dan menjadi salah satu bintang muda yang menonjol di Piala AFF 2020.

Namun, pemain berusia 20 tahun itu dipastikan harus bersaing kuat dengan Fukazawa untuk memperebutkan posisi bek kiri di skuat utama Tokyo Verdy.

Menariknya, Fukazawa sebenarnya memiliki posisi asli sebagai bek kanan, selain juga bisa bermain sebagai bek tengah, dilansir laman Transfermarkt.

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Transfermarkt Biglobe


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah