Nenek 100 Tahun Kembali Merasa Remaja Saat Diberi Hadiah Ini Oleh Karim Benzema

- 1 April 2021, 12:40 WIB
Bintang sepak bola Karim Benzema (kiri) mengirim video dan jersey Real Madrid yang telah ditandatanganinya kepada Victorina Legaz yang mengaku penggemar beratnya.
Bintang sepak bola Karim Benzema (kiri) mengirim video dan jersey Real Madrid yang telah ditandatanganinya kepada Victorina Legaz yang mengaku penggemar beratnya. /Twitter @MARCAinENGLISH

KABARMEGAPOLITAN.COM - Seorang nenek berusia 100 tahun, gembira bukan main ketika tahu dirinya diberi hadiah oleh Karim Benzema.

Striker Real Madrid, Karim Benzema, menghadiahinya jersey Real Madrid dan video sapaan.

Karim Benzema menghadiahi dan menyapanya karena Victorina Legaz terus membicarakan dia saat menjalani vaksinasi Covid-19.

"Idola saya adalah Karim Benzema. Betapa hebatnya dia bermain tadi malam," sebut Victorina kepada petugas vaksinasi dikutip dari El Pais pada 31 Maret 2021.

Karim Benzema langsung mengirimnya jersey bertanda tangan dirinya saat mengetahui itu.

Baca Juga: Nyaris Ingin Berpisah dengan Tyson, Ini Alasan Melaney Ricardo Bertahan Melanjutkan Kembali Rumah Tangganya

Artikel tersebut lebih dulu di Pikiran - Rakyat dalam judul "Nenek 100 Tahun Girang Disapa Karim Benzema: Dia Serasa Remaja Lagi".

"Halo, Victorina, bagaimana kabarmu? Saya kirim pelukan jauh dan harapan baik untuk kamu. Sampai bertemu!" sebut Karim Benzema dalam video yang dikirim untuk Victorina Legaz.

"Saya pikir tak ada hadiah terbaik yang pernah diterimanya selain ini," sebut keponakan Victorina Legaz.

"Kebahagiaan membuat dia seperti jadi remaja lagi. Sebuah perlakuan yang hebat dari sang pemain dan klub," katanya menambahkan.

Halaman:

Editor: Mula Akmal

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x