AKPI Berharap Punya Kontribusi Lebih Aktif di Pemerintahan dan Masyarakat Soal Hukum Kepailitan di Indonesia

- 21 November 2021, 22:36 WIB
Dua dari Kiri; Ketua Umum Asosiasi Kurator dan Pengurus Indonesia (AKPI), Jimmy Simanjuntak
Dua dari Kiri; Ketua Umum Asosiasi Kurator dan Pengurus Indonesia (AKPI), Jimmy Simanjuntak /

KABARMEGAPOLITAN.COM - Ketua Umum Asosiasi Kurator dan Pengurus Indonesia (AKPI), Jimmy Simanjuntak berharap AKPI lebih dewasa dan punya kontribusi yang semakin bertambah dari tahun sebelumnya.

"Untuk AKPI sendiri betambah usia menunjukkan kedewasaan organisasi. Kedepan AKPI punya visi berperan aktif di pemerintahan bagi beberapa kalangan seperti universitas dna masyarakat luas," ungkapnya saat penutupan AKPI Cup, Minggu 21 November 2021.

Menurutnya, peran AKPI yang berfokus pada hukum kepailitan di Indonesia bisa memberikan masukan dan mendukung penegakan juga pengembangan pada sisi hukum tersebut.

"Intinya AKPI sebagai organisasi profesi bergerak mendukung pemerintah dan memberi masukan aktif pada pemerintahan dalam penegakan dan pengembangan hukum kepailitan di Indonesia," sambung Jimmy.

Baca Juga: Sinopsis Film Batman Forever, Batman Dikeroyok Banyak Musuh, Two Face, Riddler dan Robin!

Baca Juga: Sinopsis I.T, Konsultan IT Jebol Rumah Pintar Mantan Bos

Usai resmi menutup agenda Turnamen Mini Soccer AKPI Cup 2021. Jimmy berharap kedepannya bisa membuat agenda yang lebih besar seperti liga dikalangan kelompok kurator dan organisasi advokat.

"Turnamen ini diikuti nberapa 16 tim yang terdiri dari kelompok kurator dan organisasi advokat, tadi masukan sangat banyak. Kalau bisa kalau jadi liga, tentu kita akan kembangan ini," ucapnya.

Dia juga mengatakan pelaksanaan turnamen mini soccer AKPI berjalan sangat baik dan lancar tidak ada kendala yang merintangi dan semua dilakukan secara sportif.

"Bersyukur semua tim menjunjung tinggi seportifitas, agenda ini agar terus berlanjut, kedepan akan terus melakukan hal yang lebih besar lagi dari ini mengundang banyak tim stakeholdre dalam turnamen AKPI ini," ucapnya.

Halaman:

Editor: Mula Akmal


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X