Berboncengan Motor Tewas Mengenaskan Terseret Kereta Api di Cikarang Timur

- 20 November 2021, 10:55 WIB
Ilustrasi rel kereta api.Berboncengan Motor Tewas Mengenaskan Terseret Kereta Api di Cikarang Timur
Ilustrasi rel kereta api.Berboncengan Motor Tewas Mengenaskan Terseret Kereta Api di Cikarang Timur /Pixabay/Jiří Rotrekl

KABARMEGAPOLITAN.COM - Dua orang berboncengan motor, tewas seketika setelah tertabrak dan terseret kereta Api saat melewati perlintasan kereta api di Kampung Rawagebang RT 001/ RW 003, Desa Tanjungbaru, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat tepatnya di KM 5178.

Diketahui korban yang tengah berboncengan itu tewas setelah Kereta Api Arga Mulya jurusan Stasiun Gambir ke Semarang menabrak mereka.

“Setibanya di tempat pelintasan kereta api korban menyebrang lintasan jalur kereta api. Tiba-biba datang KA Arga Mulya jurusan Gambir ke Semarang,” tutur Kanit Binmas Polsek Cikarang Timur, Iptu Subroto, kepada wartawan, di Bekasi, Jumat (19/11/2021).

Baca Juga: Banjir bandang landa Desa Karyamekar Kabupaten Garut, Tidak Ada Korban Jiwa

Insiden tabrakan yang tidak bisa dihindarkan tersebut menyebabkan kedua korban tewas dan terseret sejauh 30 meter. Badan dan kepala korban diketahui hancur.

“Korban tertabrak dan terseret sekitar 30 meter dan mengalami luka badan hancur serta kepala pecah yang mengakibatkan korban langsung meninggal dunia,” ujarnya.

Jenazah dua korban langsung dikirim ke RSUD Kabupaten Bekasi. Menurut Subroto, korban dilarikan ke rumah sakit untuk didapatkan visum et repertur.

Baca Juga: Psst, Penelitian Sebut Nonton Film Porno, Lebih Bahaya dari Narkoba

“Hal tersebut guna pengusutan lebih lanjut,” ucapnya.

Halaman:

Editor: Bondan Kartiko Kurniawan

Sumber: PMJ News


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X