Pendaftaran Sekolah Kedinasan Resmi Dibuka, Menpan RB Sebut Peserta Wajib Siapkan 5 Berkas atau Dokumen Ini!

- 8 April 2021, 09:27 WIB
Pemerintah akan membuka pendaftaran sekolah kedinasan pada 9 April 2021, dan Tjahjo Kumolo  mengimbau pelamar untuk siapkan persyaratan.* //setkab.go.id/

 

KABARMEGAPOLITAN.COM – Pemerintah kabarnya akan membuka pendaftaran Sekolah Kedinasan mulai tanggal 9 April 2021 besok. Oleh karena itu, kamu yang akan mencoba mendaftar bisa siapkan diri mulai sekarang.

Jadi tinggal satu hari lagi menjelang pendaftaran sekolah kedinasan. Nah, adapun penjelasan Menpan RB terkait berkas atau dokumen yang wajib dipenuhi peserta sebagai salah satu persyaratannya. Simak apa saja berkasnya di sini.

Pendaftaran seleksi sekolah kedinasan akan dilakukan secara daring atau online, peserta wajib daftar melalui laman sscasn.bkn.go.id, dengan memilih menu Dikdin atau lewat tautan dikdin.bkn.go.id.

Baca Juga: Sinopsis Knock Knock, Dua Wanita Penggoda yang Membawa Petaka, Tayang di Trans TV

Baca Juga: Siswi Kelas 5 SD Ini Nyaris Layani 3 Pria, Polisi Amankan Mucikari yang Beroperasi Via Aplikasi Michat

Baca Juga: Jadwal Acara Trans TV Kamsi 8 April 2021: Film Patriots Day, Frozen Ground hingga Drakor, Cek Live Streaming

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Tjahjo Kumolo, menjelaskan calon peserta juga harus melengkapi beberapa berkas untuk mendaftar sekolah kedinasan.

"Peserta bisa mulai menyiapkannya dari sekarang," kata Tjahjo Kumolo.

"Proses seleksi dilakukan secara online dan tes dilaksanakan dengan CAT yang dipastikan transparan dan akuntabel," lanjutnya.

Halaman:

Editor: Nabilla Erika Putri

Sumber: Setkab.go.id, BKN


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X