Ketum PSSI Puji Anak Bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep: Janji Majukan Persis Solo, Liga 1 Harga Mati!

- 7 April 2021, 20:15 WIB
Direktur Utama Persis Solo, Kaesang Pangarep, mengunjungi Kantor PSSI /pssi.org

KABARMEGAPOLITAN.COM – Anak bungsu dari Presiden Republik Indonesia (RI), Joko Widodo (Jokowi) yakni Kaesang Pangarep bertamu ke kantor PSSI di kawasan Jakarta pada Rabu 7 April 2021 hari ini.

Adapun tujuan Kaesang datang mengunjungi kantor PSSI yakni untuk memberikan arahan terkait persoalan pengelolaan klub Persis Solo selaku direktur utama PT Persis Solo Saestu.

Kedatangannya disambut hangat oleh Mochamad Iriawan selaku Ketua Umum PSSI. Ia mengatakan Kaesang adalah salah satu sosok muda yang memiliki hasrat untuk memajukan sepak bola nasional.

Baca Juga: Waspada ! Angin Berkekuatan 65 Km per Jam, Siklon Tropis Seroja Diprediksi Meningkat 24 Jam Ke Depan

Baca Juga: Ucapkan Selamat Jalan, Gubernur Jateng Ganjar Pranowo Sampaikan Belasungkawa Atas meninggalnya Daniel Dhakidae

Baca Juga: Terkait Penyebaran Ideologi Radikal, Pengamat : Negara Tak Boleh Diam

Selain itu, Iriawan memuji keterampilan Kaesang dalam mengolah dan mengatur segala sesuatu baik dalam segi manajeman dan bisnis, terlihat juga komitmen Kaesang serta kontribusinya untuk sepak bola nasional meski dalam kondisi Pandemi Covid-19.

Tak hanya Iriawan, Kaesang pun mengucapkan terima kasih atas waktu luang yang diberikan oleh Ketum PSSI tersebut. Ia bahkan berjanji akan menjadikan Persis Solo Klub lebih baik lagi.

"Saya mau membangun manajemen yang benar-benar baru. Persis ini klub legendaris, berdiri sejak tahun 1923," kata Kaesang.

Halaman:

Editor: Nabilla Erika Putri

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X