Sinopsis Knock Knock, Dua Wanita Penggoda yang Membawa Petaka, Tayang di Trans TV

- 7 April 2021, 22:15 WIB
Poster Film Knock Knock /

KABARMEGAPOLITAN.com – Sinopsis Film Knock Knock berkisah tentang suami yang terlibat permasalahan pelik bersama dua gadis yang dapat mengancam kehidupannya.

Adalah Evan (Keanu Reeves) merayakan hari ulang tahunnya bersama istrinya, Karen (Ignacia Allamand), dan dua anak mereka di pagi hari yang cerah.

Keluarga ini punya rencana untuk liburan ke pantai di hari itu, namun harus berangkat tanpa Evan karena pekerjaannya yang belum selesai.

Baca Juga: Hampir Gagal Jadi Aktor, Reza Rahardian Ungkap Sosok Ibu dalam Kesuksesan Kariernya

Artikel ini sebelumnya telah dimuat di portaljember.com dengan judul Sinopsis Film Knock Knock yang Dibintangi Keanu Reeves, Tayang Malam Ini di Trans TV

Evan mengantar keluarganya hingga semuanya telah memasuki mobil yang segera pergi dan meninggalkannya sendirian di rumah.

Tempat tinggal Evan diguyur hujan deras pada malam harinya saat ia masih tenggelam dalam pekerjaannya.

Baca Juga: Ketum PSSI Puji Anak Bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep: Janji Majukan Persis Solo, Liga 1 Harga Mati!

Perhatian Evan teralihkan oleh beberapa ketukan di pintu depan rumahnya beserta suara seorang gadis yang meminta pertolongan.

Setelah membukakan pintu dan sedikit berbincang, dua gadis basah kuyup diizinkan masuk oleh Evan untuk mengeringkan badan dan menggunakan iPad miliknya untuk mengetahui keberadaan mereka.

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Portal Jember


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X