Nayeon Terharu Saat Dikirimkan Coffee Truck secara Diam-diam oleh Member TWICE Rayakan Debut Solonya

- 25 Juni 2022, 09:00 WIB
Nayeon TWICE tersentuh karena ia dikirimi coffee truck oleh para member TWICE
Nayeon TWICE tersentuh karena ia dikirimi coffee truck oleh para member TWICE /Instagram @twicetagram

KABARMEGAPOLITAN.com – Nayeon TWICE hari ini (Jumat, 24 Juni 2022) resmi debut solo dengan lagu berjudul ‘POP!’ dan mini album pertama berjudul ‘I’M NAYEON’.

Pada hari yang sama, Nayeon menghadiri konferensi pers untuk debut solonya yang diadakan di Fairmont Ambassador Seoul, Yeongdeungpo-gu, Korea Selatan.

Dalam acara tersebut, Nayeon mengungkapkan bahwa ia menerima banyak dukungan dari para member TWICE.

“Saya mendapatkan banyak dukungan dari para member saat saya mempersiapkan album solo. Mereka semua datang untuk melihat proses rekaman, pemotretan, hingga syuting video musik saya. Saya ingat saat dimana mereka memberikan saya banyak nasehat tentang hal-hal yang sulit bagi saya. Saya sangat tersentuh,” kata Nayeon.

Baca Juga: Luhut Binsar Pandjaitan Jelaskan Tentang Kabar Penggunaan PeduliLindungi untuk Pembelian Minyak Goreng Curah

“Saya mengingat banyak hal yang dikatakan para member kepada saya. Mereka bahkan mengirimi saya coffee truck ke lokasi syuting video musik saya sebagai kejutan. Saya sangat tersentuh karena saya tidak mengetahuinya sama sekali,” lanjutnya.

Ketika ditanya tentang Momo secara khusus, Nayeon mengatakan bahwa dancer TWICE itu juga memberikan dukungannya dengan cara yang sederhana namun sangat berarti bagi Nayeon.

Momo membelikan Nayeon makanan lezat selama sesi pemotretan untuk menyemangati rekannya yang saat itu sedang bersiap debut solo.

“Momo membelikanku makanan lezat selama sesi pemotretan. Saya merasa menerima banyak dukungan karena hal itu,” ujar Nayeon.

Halaman:

Editor: IDHY ADHYANINDA SUGENG MULYANDINI

Sumber: KBIZoom


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x