Penampilan Pertama dalam Dua Tahun Setelah Pandemi, Jungwoo NCT Bagikan Perasaannya Saat di Tokyo Dome

- 25 Juni 2022, 08:45 WIB
Jungwoo NCT berbagi tentang perasaannya setelah debut, konser di Tokyo Dome, dan pelajaran yang ia dapat selama ini
Jungwoo NCT berbagi tentang perasaannya setelah debut, konser di Tokyo Dome, dan pelajaran yang ia dapat selama ini /@arenakorea/Instagram

KABARMEGAPOLITAN.com – Pemotretan sampul majalah pertama Jungwoo NCT telah dirilis pada 16 Juni 2022 lalu.

Dalam sebuah wawancara setelah pemotretan untuk 'Arena Homme Plus' edisi Juli, Jungwoo ditanya soal perasaannya tentang menjadi model sampul majalah ‘Arena Homme Plus’. 

"Saya merasa bersyukur atas kesempatan baik ini dan ingin menunjukkan lebih banyak sisi baru di masa depan," jawab member NCT bernama lengkap Kim Jungwoo ini.

Jungwoo NCT, yang baru-baru ini tampil di Tokyo Dome bersama teman-teman satu grupnya, yaitu NCT 127, berbicara tentang perasaannya tentang penampilan pertama dalam dua tahun setelah pandemi.

Baca Juga: Luhut Binsar Pandjaitan Jelaskan Tentang Kabar Penggunaan PeduliLindungi untuk Pembelian Minyak Goreng Curah

Terlebih lagi, ini adalah pertama kalinya NCT 127 menggelar solo concert mereka di Tokyo Dome.

“Ini adalah pertama kalinya NCT 127 tampil di Tokyo Dome selain konser SM Town, jadi rasanya baru. Saya tidak merasakannya selama latihan, tetapi ketika pertunjukan dimulai, saya tersentuh. Bukan hanya saya, tetapi anggota lain juga bersimpati dengan saya,” jawab Jungwoo.

Tak hanya diwawancarai, staff juga memuji Jungwoo untuk pose alaminya menggunakan satu brand perhiasan terkenal dan sikap rendah hatinya selama sesi pemotretan.

Jungwoo juga berbicara tentang bagaimana ia dulu mengalami kegelisahan dan tekanan di hari-hari awal kariernya, tepat setelah ia debut sebagai anggota baru NCT.

Halaman:

Editor: IDHY ADHYANINDA SUGENG MULYANDINI

Sumber: Naver


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x