Baby Monster! Girl Group Baru Bentukan YG Entertainment dengan 10 Member Mirip Jennie BLACKPINK

- 15 Mei 2022, 10:45 WIB
Wow! YG Entertainment Disebut akan Debutkan Girl Group Baru dengan 10 Member Mirip Jennie BLACKPINK
Wow! YG Entertainment Disebut akan Debutkan Girl Group Baru dengan 10 Member Mirip Jennie BLACKPINK /

KABARMEGAPOLITAN.com – YG Entertainment dikabarkan tengahh menyiapkan debutgirl group baru mereka yang bernama ‘Baemon’ atau ‘Baby Monster’.

Sebenarnya, Kabar ini telah mencuat sejak tahun 2020 lalu.

Netizen Korea Selatan memang telah menemukan banyak pertanda mengenai kedatangan girl group baru dari agensi hiburan tersebut ke dunia K-Pop.

Nah, bersama dengan laporan keuangan tahunannya, YG Entertainment mengabarkan bahwa mereka akan mendebutkan ‘Baby Monster’ pada tahun 2023.

Baca Juga: Mengenal Core Values BUMN, Penjelasan supaya Siap Hadapi Tes BUMN 2022

Dan yang lebih mengejutkan adalah, CEO YG Foods pun mengkonfirmasi bahwa ‘Baby Monster’ bukanlah sebuah lelucon dan girl group tersebut dikatakan akan memiliki 10 member yang seperti Jennie BLACKPINK.

Sebelumnya, seorang warganet Korea Selatan membagikan bagan jadwal kegiatan promosi para artis YG Entertainment beserta jadwal pembaruan kontrak kerjanya.

Dalam bagan tersebut, ‘Baby Monster’ dijadwalkan akan debut pada bulan Juni 2022 dan masa kontrak kerjanya akan berakhir pada tahun 2029.

Namun, karena hingga saat ini belum ada berita apapun mengenai debut mereka, juga mengingat pernyataan YG Entertainment tersebut, warganet yakin bahwa ‘Baby Monster’ sudah jelas tidak akan hadir di bulan Juni 2022.

Baca Juga: Transfer Liga 1: Persis Solo Terus Datangkan Pemain Baru, Mau Kemana Marko Simic?

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Allkpop


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x