Profil Devina Bertha, Top 3 Indonesia’s Next Top Model Asal Bali yang Baru Tereliminasi

3 April 2021, 14:30 WIB
Profil Devina Bertha, Top 3 Indonesia’s Next Top Model Asal Bali yang Baru Tereliminasi /Youtube.com/ Indonesia’s Next Top Models

KABARMEGAPOLITAN.com – Profil Devina Bertha yang belakangan namanya makin banyak dikenal masyarakat setelah mengikuti ajang kompetisi di dunia model Indonesia’s Next Top Model (INTM) yang merupakan franchise dari America's Next Top Model (ANTM) besutan Tyra Banks.

Pemilik nama lengkap Vintha Devina Bertha ini baru saja tereliminasi sehingga langkahnya harus terhenti di Top 3 Indonesia’s Next Top Model.

Berhasil mengalahkan belasan model lain, Devina Bertha dikenal sebagai peserta yang tak kalah kompetitif dari peserta Indonesia’s Next Top Model lainnya. Kerja kerasnya terbukti hingga akhirnya bisa meraih posisi tiga besar dari 16 model terpilih yang sebelumnya ikut berkompetisi dalam program yang ditayangkan di NET TV ini.

Baca Juga: Jelang Perayaan Paskah, Polda Metro Jaya Perketat Keamanan Gereja Di Ibukota

Kepulangan Devina menjadikan finalis lain yang bertahan yakni Gea dan Ilene sebagai 2 besar yang semakin sengit untuk memperebutkan posisi pertama Indonesia’s Next Top Model dan meraih hadiah utama berupa mobil Honda-HRV, hingga uang ratusan juta rupiah.

Mengenal lebih jauh dengan Devina Bertha Top 3 Indonesia’s Next Top Model, berikut profil singkatnya dikutip dari berbagai sumber:

Devina (@vinthadevina)

Baca Juga: Jelang Perayaan Paskah, Polda Metro Jaya Perketat Keamanan Gereja Di Ibukota

Devina merupakan peserta Indonesia’s Next Top Model asal bali yang berusia 23 tahun.

Editor: Bunga Angeli

Tags

Terkini

Terpopuler